Kandungan dan Cara Kerja TAHITIAN NONI ® Juice

TAHITIAN NONI ® Juice mengandung zat yang disebut PROXERONINE yang merupakan bahan baku dari alkaloid XERONINE. PROXERONINE dalam TAHITIAN NONI ® Juice diserap oleh tubuh dan diolah menjadi XERONINE dengan menggunakan enzim PROXERONINASE dan SEROTONIN yang ada di dalam tubuh.

XERONINE merupakan alkaloid hidup yang akan diserap oleh sel-sel tubuh. XERONINE mengaktifkan kembali sel-sel yang mati sehingga proses respirasi dari sel kembali berjalan, nutrisi yang kita konsumsi akan diserap sempurna dan kotoran dari sel akan dikeluarkan dari tubuh sehingga sel-sel yang sakit akan disehatkan. TAHITIAN NONI ® Juice akan menyeimbangkan atau menormalkan kembali fungsi tubuh.

1

XERONINE  =
(Sangat dibutuhkan tubuh)

SEROTONIN
( Sudah ada di dalam tubuh )
+
PROXERONASE
( Sudah ada di dalam tubuh )
+
PROXERONINE
(TAHITIAN NONI ® Juice)

[Patent No 4,543,212 held by Dr Ralph Heinicke

Normal Cell Tahitian

Mengarah pada hasil penelitian Dr. Ralph Heinicke, Xeronine membantu untuk memperbesar pori-pori dinding sel tubuh manusia yang memungkinkan nutrisi dapat masuk kedalam tubuh dengan lebih baik, mengeluarkan racun dalam sel, membantu regenerasi sel lebih cepat dan lebih baik. Membaiknya kondisi sel tubuh secara keseluruhan memperbaiki kondisi organ tubuh & fungsi kekebalan/ perlawanan terhadap penyakit. Maka dari itu sering ditemukan penanganan menggunakan TAHITIAN NONI ® Juice menyebabkan berhentinya ketergantungan terhadap obat (kimia).

Obat-obatan secara medis juga dapat ‘bekerja sama’ dengan TAHITIAN NONI ® Juice dalam menangani penyakit. Dalam hal ini, TAHITIAN NONI ® Juice memperbaiki sel, mempersiapkan sel-sel yang sehat untuk menyerap nutrisi. Karena obat sebaiuk apapun tanpa sel yang sehat, maka takkan terserap, dan sia-sia.

TAHITIAN NONI ® Juice tidak menyebabkan ketergantungan walau dikonsumsi dalam jangka panjang. Karena fungsinya hanya memperbaiki sel. Setelah dirasa cukup sehat, maka konsumsi dapat dikurangi atau seperlunya saja.

TAHITIAN NONI ® Juice mengandung 89% Sari buah murni Noni (Morinda Citrifolia) ditambah dengan 11% Anggur dan Blueberry, tidak menggunakan bahan pengawet dan zat kimia, diproses dengan menggunakan teknologi terbaik dibidangnya. Mengandung 230 senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, 157 senyawa adalah Micro Nutrisi Essensial (Super Nutrisi) antara lain : 11 vitamin, 11 mineral, 17 asam amino, yang terpenting diantaranya adalah :

* VITAMIN : A1*, B1, B6, B12, C*, E*, Dll
* MINERAL : Magnesium, Calsium, Phosphor, Besi, Selenium, Seng, Kalium, Natrium
* ASAM AMINO : Pencegahan Degenerasi Sel, diantaranya : Arginine, Cystin, Glycine, dll
* NITRIC OXIDE : Sebagai Neuro Transmitter yaitu untuk meningkatkan sinyal inter dan intra celuler (NOBEL    1998)
* DAMNACANTHAL : Anti Kanker dan Anti Biotik Alami
* ALIZARIN : Pemutus hubungan pembuluh darah ke tumor
* TERPENOID : Anti Mikroba: Eugenol – Anti Kanker; Asam Ursolic: Anti Kanker (Leukemia); Anti Mikroba (AIDS), Anti Inflamasi, Anti Histamin, Anti Alergi
* GLYCOSIDE : Perawat Jantung, Flavonol Glycoside
* SCOPOLETIN : Menurunkan tekanan darah, Anti Bakteri, Pneumonia, Anti Alergi
* PROXERONINE : Sangat vital bagi penyehatan sel, Anti Mikroba/ Anti Inflamasi/ Anti Oksidan/ Anti kanker
* ANGGUR : OPC, EGCg, Resveratol, Pterostilbene (Anti Kolestrol) dan Anti Oksidan.
* POLYSACCHARIDA : Anti Mikroba, Anti Kanker, dll
* BLUEBERRY : Anti Oksidan EGCg, Anti Kolestrol

Setiap hari 63 trilyun sel kita dibombardir oleh radikal bebas yang dihasilkan oleh polusi udara yang kita hirup, bahan kimia yang terkandung dalam makanan yang kita makan, dan minuman yang kita minum. Bukan hal yang mengejutkan jika tubuh kita menjadi rentan terhadap serangan berbagai penyakit berbahaya. Untuk itu anda & keluarga perlu mengonsumsi TAHITIAN NONI ® Juice sebagai Pengawal Kesehatan Keluarga.

Iklan
%d blogger menyukai ini: