Asma dan Hydrokel

Asma dan Hydrokel TahitianJalan kaki sakit. Duduk sakit, apalagi kalau naik sepeda. Sakit itu tepat di buah zakar. Tapi penderitaan itu harus dialami dr. H. Ali Pasya Saman selama puluhan tahun. Ia menderita Penyakit Hydrokel, yaitu peradangan buah testis. Penyakit ini diturunkan dari ayahnya. “Jadi bisa dibayangkan, betapa menyiksanya penyakit ini. Terlebih lagi, karena penderitaan ini sudah saya alami sejak kecil,” katanya.

Untuk mengatasi penyakitnya, berbagai macam obat telah dicoba, tapi tak ada yang bisa memuaskannya. Yang satu ini belum sembuh, eh, datang lagi penyakit lain : Asma. Rasa sakit didada terasa acapkali menarik napas. Ia juga mengalami batuk-batuk dan hidung mampet karena pilek. Puncaknya sekitar dua tahun lalu. Napasnya benar-benar sakit. Tidur pun jadi tak nyenyak. Sama seperti Penyakit Hydrokel, berbagai macam obat pun dicoba, tapi juga tak pernah berhasil.
Hingga suatu ketika, seorang teman menawarkan TAHITIAN NONI JUICE untuk menjadi Obat Asma-nya. Ia sendiri sudah mendengar nama ini, tapi ia mengaku tak langsung percaya. Tapi karena ingin sembuh, ia memberanikan diri untuk mulai mencoba dengan dosis dua sloki sekali minum, yang dilakukan setelah Maghrib. Pagi harinya, ia minum lagi tiga sloki.

Dua minggu berselang, ia merasakan napasnya yang lega. Tak ada rasa sakit sama sekali di paru-parunya. Ia terbebas dari asma. Yang lebih menggembirakan, Penyakit Hydrokel yang dialami sejak kecil, seketika juga ikut sirna. “Alhamdulillah. Saya memperoleh manfaat kesehatan dari TAHITIAN NONI JUICE yang saya minum,” ujar dokter yang juga pernah menjadi anggota DPR di era Habibie ini. Jadi terbukti bahwa TAHITIAN NONI JUICE dapat digunakan sebagai Obat Asma dan Obat Hydrokel.

%d blogger menyukai ini: