Obat Kolesterol & Keseimbangan Berat Badan

Yohan Wibisono dan Syakir 2Saya konsumsi TAHITIAN NONI JUICE semenjak 18 Februari 2008, awal ingin mencoba. Hari pertama tidak terasa apa2, hari kedua sedikit pusing ringan (menurut dokter, karena awalnya ada masalah Kolesterol, namun itu malah baik, karena bisa segera ditemukan masalahnya dan segera tertangani. Karena proses pembersihan racun tubuh. Jangka waktu 3 bulan, berat badan saya mulai seimbang dari 84 kg menjadi 74 kg.

Menurut rekan2 yang telah terlebih dahulu konsumsi TAHITIAN NONI JUICE, karena utk tubuh saya dibutuhkan 3 bulan utk memperbaiki organ2 tubuh yang lama tak terawat. Setelah organ tubuh normal, maka metabolisme tubuh normal, dan otomatis berat tubuh saya menjadi seimbang tanpa perlu diet.

Oya, waktu pertama kali saya konsumsi rasanya agak asam dibawah lidah, sedang kini TAHITIAN NONI JUICE serasa manis dibawah lidah. Dari referensi, rasa asam itu berarti masih menandakan kondisi organ tubuh saya yang belum sehat, dan jika serasa manis, maka sebaliknya. Jadi TAHITIAN NONI JUICE dapat digunakan sebagai deteksi kesehatan tubuh. Berarti kondisi organ2 tubuh saya kini sudah sehat, Puji syukur, Alhamdulillah.

NB : Dari referensi rekan-rekan yang telah menikah, TAHITIAN NONI JUICE dapat digunakan untuk ‘meningkatkan kualitas hubungan’ ikatan rumah tangga. Bisa hubungi 081 7036 94 875 untuk mengetahui cara dan waktu penggunaannya. Insya Allah manfaat.

Yohan Wibisono dan Syakir 1Yohan Wibisono bersama M. Syakir [ Ex. pasien 1/3 otak diamputasi, Alhamdulillah kini sembuh normal ] pada suatu acara. Kisah fenomenalnya di bagian lain web ini.

%d blogger menyukai ini: